Sabun Mandi St. Ives Body Wash NOURISH&SOOTHE & St. Ives Body Wash RENEW&PURIFY

Tiara Story  St. Ives. Siapa sih yang tidak kenal dengan produk yang satu ini? Yup, produk yang berasal dari Amerika ini merupakan anak dari salah satu brand internasional pula, yaitu Unilever. St. Ives sendiri merupakan salah satu brand yang terkenal karena banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan menggunakannya sebagai perawatan rutin kita. Salah satu keunggulan St. Ives adalah berbagai bahan alami yang terkandung di dalamnya . Kali ini kita akan membahas dua produk unggulan dari St.Ives, yaitu:

  1. St.Ives Body Wash NOURISH & SOOTHE

Mengandung Oatmeal & Shea Butter yang fungsinya:

– Melembutkan untuk jenis kulit kering

– Mengandung oatmeal bergizi dan penyejuk shea butter yang menciptakan busa lembut untuk   membantu menenangkan dan melembutkan untuk kulit kering

– Terbuat dari bahan-bahan natural alami

– 100% Natural Exfoliant

– Paraben Free

– Dermatologist Tested

– Hypoallergenic

Wangi dari body wash ini sendiri adalah wangi khas dari shea butter yang lembut dan tentu saja tidak terlalu harum sehingga tidak mengganggu penciuman kita. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah cocok untuk digunakan untuk kulit kering maupun sensitif tanpa menimbulkan iritasi atau reaksi negatif sedikitpun dan justru memenuhi kebutuhan nutrisi kulit.

Tekstur dari produk ini sendiri lembut, creamy, serta kental yang menyebabkan mudah diserap oleh kulit dan kita bisa mendapatkan manfaat dari produk ini dengan maksimal.

  1. St.Ives Body Wash RENEW & PURIFY

Mengandung  Purifying Sea Salt yang fungsinya :

– Melembutkan untuk jenis kulit kering

– Terbuat dari bahan-bahan natural alami

– 100% Natural Exfoliant

– Paraben Free

– Dermatologist Tested

– Hypoallergenic

Fungsi utama dari produk ini adalah menghaluskan kulit dan pastinya menjaga kesehatan kulit. Menggunakan body wash ini secara rutin sangatlah efektif untuk mencerahkan warna kulit, mengangkat kotoran, serta memenuhi kebutuhan nutrisi kulit. Kita bisa menggunakan produk ini pada seluruh bagian tubuh namun kecuali bagian mata karena dapat menyebabkan iritasi.  Buliran dari body wash ini juga tidak terlalu kasar sehingga aman pada kulit sehingga tidak akan menimbulkan iritasi ataupun menyebabkan kulit menjadi sobek. Menggunakan body wash ini secara rutin akan memberikan kita kulit yang lebih kenyal serta segar.

Intinya bagi pembaca Tiara Story yang memiliki jenis kulit yang cenderung kering kedua jenis sabun mandi ini recommend banget buat dicoba untuk melengkapi perawatan kulit anda. Tidak sabar ingin mencoba? Kedua produk ini sudah dijual di Tiara Gatzu dengan harga Rp. 50.160 dengan kemasan botol 400ml. Info lebih lanjut bisa hubungi 0361-418918 via whatsapp.

Facebook Comments
2+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp