“NEW PRODUCT” Pond’s InstaBright Tone Up Facial Foam dan Pond’s InstaBright Tone Up Milk Mask

Tiara Story Hari gini siapa sih yang tidak mau kulit wajahnya cerah seketika?  Setelah sukses dengan Pond’s InstaBright Tone Up Milk cream, kali ini Pond’s hadir dengan rangkaian face foam dan milk mask-nya. Apa ya kelebihannya masing-masing? Mari kita simak bersama.

  • Pond’s InstaBright Tone Up Facial Foam

Facial cleanser pertama dari Pond’s yang mengandung milk essence dan whitening vitamin, cocok untuk pemakaian sehari-hari, untuk wajah cerah seketika, kulit terasa halus dan mulus, mengangkat kotoran yang menyebabkan kekusaman, tampak bebas kilap, dan bantu jadikan kulit wajah lebih cerah hari demi hari.

Formulasi Khusus: Mengandung aktif Thymo-T Essence and teknologi Lock + Clear pertama di dunia menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung pada sumbernya untuk wajah.

Cara Kerja: Basahi wajah, keluarkan produk pada tangan, buat busa dan pijat lembut pada wajah dan leher. Bilas hingga bersih. Untuk hasil maksimal, gunakan secara teratur setiap hari bersama dengan Pond’s InstaBright Tone Up Cream.

 

  • Pond’s InstaBright Tone Up Milk Mask

Hadir dengan 2 Varian With vit C (kemasan dominan pink) dan with honey (kemasan dominan kuning)

Masker pencerah wajah untuk semua jenis kulit. Mengandung milk essence yang diperkaya masing-masing  dengan Vitamin C dan madu.

Formulasi Khusus: Milk essence & Hyaluronic dikenal memberikan manfaat, kulit tampak halus dan lembap, kulit tampak cerah, kulit tampak bercahaya. 40x Vitamin C memberikan manfaat menyamarkan noda hitam dan noda bekas jerawat. Madu memberikan manfaat menenangkan kulit, membantu regenerasi dan menutrisi kulit, kulit tampak halus.

Bagaimana? Tertarik untuk segera mencoba kedua produk tersebut?  Pond’s InstaBright Tone Up Facial Foam dan  Pond’s InstaBright Tone Up Milk Mask kini sudah hadir di supermarket kesayangan kita Tiara Gatzu. Untuk info produk dan pemesanan silahkan hubungi 0361-418918 via whatsapp.

Facebook Comments
2+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp