Tampil Stunning Dengan 5 Koleksi Lipstick Terbaik, Semuanya Under 100k Aja Loh…!

Tiara Story Hay Ladies, buat kamu pencinta make up atau yang baru memulai menciantai make up, jangan khawatir. Aku punya nih review Lipstik buat kalian. Memilih lipstik tak perlu sembarangan Ladies, Kamu harus tahu lipstik mana yang paling cocok untuk bibirmu. Lipstik matte ini memang akan membuat setiap wanita tampil memukau. Yuk langsung aja kita kenalan dengan 5 produk lipstik matte yang mau aku kenalin ke kalian.

  1. Purbasari

Lipstik dengan harga terjangkau Cuma dengan 36.000 ribu isi bisa lipstik ini. Purbasari sendiri sudah ada sejak tahun 1993 dan telah memenangkan penghargaan yaitu Top Award Brand 2010. Jadi pilihlah warna natural seperti pink, nude pastel dan warna-warna soft lainnya yang sesuai dengan bibir cantikmu.

  1. Viva

Saat kamu mendegar brand Viva, apa yang pertama kali ada dipikiranmu ? apapun jawabannya, sepertinya sudah hampir semua wanita sangat familiar dengan kosmetik Viva yang Telah berdiri selama puluhan tahun. Nah kali ini Viva punya Produk terbaru nih yaitu Lipstik Matte.

 

  1. Pixy

Begitu banyak brand kosmetik lokal baru dipasaran ternyata tidak membuat para brand lokal produk kehilangan penggermarnya. Salah satunya Pixy kosmetik nih guys. Bagi kalian nih yang baru memulai atau mengenal make up, biasanya Pixy menjadi salah satu pilihan terbaik karena selain harga yang terjangkau produk Pixy juga bersifat non-comedogenik sehingga tergolong sangat aman. Well rekomendasi dari aku untuk keluaran Pixy kosmetik yang layak anda coba adalah Pixy Lip Cream . produk ini dijual dengan kisaran harga 45.000 ribuan aja, tentunya sangat bersahabat dengan kantong kita kan ladies.

 

  1. Wardah

Hari gini siapa sih yang enggak mengenal produk brand kecantikan yaitu Wardah. Wardah ini salah satu bisa dibilang udah menjadi produk yang aku banget, karena aku sangat cocok dan puas setelah setahun lebih menggunakan produk ini. Aku sangat jatuh cinta dengan koleksi lipstiknya yang kalian pastinya udah tau warnanya cantik-cantik banget kan? Apa lagi wardah lipcream No.15, kalian harus coba ya ladies.

 

  1. LT-Pro

Last nih ladies, LT-PRO Longlasting. Seperti namanya produk satu ini awet banget bahkan ketika kalian sedang beraktifitas seharian penuh. Teksturnya yang creamy, bukan liquid, jadi lebih gampang dipakai gak bakal belepotan deh, ini adalah salah satu produk yang rekomended banget dan kalian taukan warna-warnanya bikin kita ingin koleksi semua produknya.

 

Jadi kamu mau coba yang mana dulu nih? Purbasari, Viva, Pixy, Wardah atau LT-Pro? atau kalian mau beli semuanya sekalian? boleh banget ya guys. Oh ya kamu bisa beli semua produk ini di www.tiaragatzuonline.com, selamat mencoba ya.. ladies.

 

Facebook Comments
2+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp