Pantene Anti Lepek, Solusi Rambut Lepek Agar Lebih Bervolume

Tiara Story Hari gini, siapa sih yang gak perlu shampo untuk cuci rambut? Selama bertahun-tahun, Pantene telah membantu wanita di seluruh dunia mengatasi masalah rambut mereka, meningkatkan kepercayaan diri, dan menginspirasi wanita agar berkilau dari dalam. Hadir dengan 8 varian untuk mengatasi berbagai masalah rambut pada wanita.  Pantene Anti Dandruff, Pantene hair Fall Control, Pantene Daily Moisture Renewal, Pantene Total Damage Care, Pantene Aqua Pure, Pantene Nature care Fullness & Life, Pantene Silky Smooth Care dan yang paling baru adalah Pantene Anti Lepek.

Siapa yang punya masalah rambut lepek atau yang kurang bervolume? Sudah pernah lihat iklan Shampo Pantene Anti lepek belum? Katakan BYE BYE ke rambut lepek dengan Pantene Anti-Lepek. Pro-Vitamin formulanya ringan, membantu mengangkat kekuatan rambut dari pangkalnya dan mengatasi lepek, agar rambut volume ON terus. Shampoo Pentene ini mudah ditemukan (dapat ditemukan di supermarket ataupun minimarket).

Ada banyak pilihan ukuran juga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, tersedia 5 ukuran yaitu :

  1. ukuran 70 ml
  2. ukuran 170 ml
  3. ukuran 340 ml
  4. ukuran 480 ml
  5. ukuran 750 ml

Nah, bagi pembaca setia Tiara Story yang punya masalah rambut lepek dan ingin segera mencoba Pantene anti lepek, ada kabar gembira nih. Pantene Anti Lepek shampoo dan conditioner lagi promo turun harga lho di Tiara Gatzu.  Untuk Pantene Anti Lepek Shampo 170ml dan  Pantene Anti Lepek Conditioner 165ml dari semula Rp. 25.610,- sekarang sudah bisa kamu miliki dengan harga Rp. 23.610,-. Untuk Pantene Anti Lepek Shampo 340ml dan Pantene Anti Lepek Conditioner 335ml dari semula Rp. 46.980,- sekarang sudah bisa kamu miliki dengan harga Rp. 41.380,-. Wow banyak banget ya turun harganya. Promo ini berlaku sampai tanggal 20 November 2018 selama persediaan masih ada. Ayo tunggu apalagi segera ke Tiara Gatzu Rumah Belanja Untuk Semua Keluarga.

Facebook Comments
1+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp