Malas Antri? Ayo Tukarkan Hadiah Poin Stiker Anda Via Online

Tiara Story – Sebentar lagi bulan November akan berakhir. Bagi pelanggan setia Tiara Gatzu, Tiara Monang Maning dan Toko Soputan Fresh pasti tahu dong ini waktunya apa? Ya betul! Pengumpulan poin stiker kartu member anda sebentar lagi akan berakhir, dan waktunya untuk menukarkan poin stiker anda dengan hadiah-hadiah menarik yang telah tersedia.

 

Untuk mengatasi antusiasme pelanggan yang setiap akhir periode berbondong-bondong menukarkan poin,  terkait terbatasnya ruang tunggu dan demi kenyamanan pelanggan setia Tiara Gatzu. Maka di era digital ini Tiara Gatzu memiliki solusi untuk menukarkan poin secara mudah, santai dan tidak perlu antri. Cukup dari rumah klik saja  www.stiker.tiaragatzuonline.com lewat ponsel pintar anda. Penasaran kan? Mau tau bagaimana caranya? Mari simak  langkah-langkah-nya berikut ini:

  1. LOGIN

Pelanggan wajib login dengan menggunakan nomor kartu, nomor HP dan tanggal lahir sesuai data pada kartu. (Tips: Pastikan data yang terdaftar di data member Tiara Gatzu/ Tiara Monang maning /Toko Soputan Fresh sudah benar. Jika ada perubahan No Hp atau alamat agar segera di update ke outlet terdekat.)

 

  1. PILIH HADIAH

Lihat hadiah menarik yang tersedia dan pilih hadiah yang anda inginkan. (Tips : Untuk mempermudah pemilihan hadiah, bisa pilih hadiah berdasarkan kategori)

  1. TUKAR POIN

Jika Poin anda dan Stok hadiahnya di Counter Stiker yang anda pilih mencukupi, anda bisa menukarkan poin anda. Pilih Hadiah masukan ke keranjang dan proses penukaran (Tips:  sebelum memilih proses hadiah yakinkan bahwa hadiah itu memang benar-benar diinginkan karena poin yg sudah terpotong tidak dapat dikembalikan. Simpan baik-baik bukti penukaran karena harus diperlihatkan saat pengambilan hadiah di outlet yang anda pilih.)

 

Ternyata mudah ya sekarang mau tukar hadiah, tidak perlu antri lama-lama cukup klik saja www.stiker.tiaragatzuonline.com. Ayo segera pilih hadiah-hadiah yang anda inginkan jangan sampai poin anda hangus.

Facebook Comments
1+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp