Qiansoto Eye Patch Mask Gold Dan Qiansoto Eye Patch Mask Cucumber

Tiara Story Setelah muncul dan populer dengan masker lumpurnya. Kali ini Qiansoto  hadir  dengan Qiansoto Masker Eye Patch Mask Gold dan  Qiansoto Masker Eye Patch Mask Cucumber . Qiansoto eye patch mask gold terdapat kandungan alami pada kolagen dengan paduan ekstrak aloe vera dapat membantu mengencangkan dan melembabkan kulit bagian bawah mata sehingga tampak cerah dan segar. Qiansoto masker eye patch mask cucumber terdapat kandungan vitamin A, B2 dan C yang dapat membantu mengecilkan melamin gelap yang ada di sekitar mata . Serta kandungan aloe vera dapat membantu menyegarkan dan menutrisi kulit bagian bawah mata.

Cara pemakaian : Bersihkan wajah terutama di area sekitar mata terlebih dahulu, tempelkan tiap masker pada kedua bagian bawah mata. Gunakan Eye masker selama 20 -30 menit hingga nutrisi meresap.  Lepaskan Eye mask & usapkan dengan rata sisa cairan yang tersisa secara perlahan.

Tertarik menggunakan produk ini? Qiansoto Masker Eye Patch Mask Gold dan  Qiansoto Masker Eye Patch Mask Cucumber kini sudah hadir di supermarket kesayangan anda Tiara Gatzu.  Dijual dengan  harga Rp. 46.590 / pack kemasan 10x6gr. Untuk info produk dan pemesanan hubungi 0361-418918 via whatsApp.

Facebook Comments
0

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp