Sabun Korea Glow, 100% Terinspirasi Dari Alam Korea, Untuk Kulit Choc-Choc

TiaraStory Sejak dulu, wanita-wanita Korea gemar memanfaatkan bahan alami untuk merawat kulit mereka. Hal ini menginspirasi Korea Glow untuk menghadirkan rahasia kecantikan khas Korea melalui skin lightening body wash & bar 100% terinspirasi dari alam. Terdiri dari tiga varian, Fresh Glow dengan Yuzu, Soft Glow dengan Camellia, dan Bright Glow dengan Goat’s Milk & Rice Bran, yang diciptakan khusus untuk mewujudkan kulit choc-choc yang terhidrasi dan cerah bercahaya.

Ketiga varian Korea Glow mengandung bahan-bahan natural terbaik yang dikenal sebagai pencerah kulit alami seperti buah Yuzu, bunga Camellia, Goat’s Milk dan Rice Bran. Selain kaya nutrisi bagi kulit, aromanya juga membuat tubuhmu tetap wangi dan segar sepanjang hari. Yuk, pancarkan kecantikan kulit cerahmu dengan rangkaian produk Korea Glow body wash.

Apa itu choc-choc (촉촉)?

Istilah populer dari Korea untuk kulit yang terasa terhidrasi dan cerah bercahaya, diberikan sebagai pujian untuk kulit yang cantik dan ideal. Semua orang menginginkan cantiknya kulit Choc-Choc!

Korea Glow Fresh Glow

Varian Fresh Glow ini diperkaya ekstrak buah yuzu yang kaya akan vitamin C. Seperti yang kita tahu, vitamin C telah terbukti mampu mencerahkan kulit kusam dan memudarkan noda hitam. Buah yuzu pun tinggi anti oksidan yang efektif sebagai anti aging. Aromanya khas buah yuzu yang menyegarkan. Recommended banget deh untuk mandi di pagi hari. Dijamin selain kulitmu makin bercahaya, mood pun seketika akan bangkit dan bikin bersemangat menjalani hari.

Korea Glow Bright Glow

Salah satu kunci agar kulit anti kusam adalah dengan rajin mengeksfoliasinya. Korea Glow Bright Glow merupakan pilihan yang tepat karena mengandung exfoliating scrubs yang mengikis penumpukan sel-sel kulit mati. Meskipun mengandung exfoliating scrubs, tak perlu khawatir kulitmu kekeringan karena Korea Glow Bright Glow ini diperkaya susu kambing dan rice bran. Keduanya mengandung vitamin A dan E yang bakal membuat kulitmu glowing dan lembap.

Korea Glow Soft Glow

Ingin memiliki kulit yang halus dan lembut? Produk yang diperkaya bunga Camellia adalah jawaban yang tepat. Camellia kaya akan anti oksidan yang terkenal mampu mencerahkan kulit karena mengandung vitamin A, B, D dan E. Kandungan oleic acid dalam bunga Camellia dapat meratakan warna kulit lho. Selain itu, bunga cantik ini akan membuat kulitmu lembap dan sehalus sutra.

Tiga varian sabun Korea Glow tersebut kini tersedia di Tiara Gatzu dengan beragam ukuran. Kemasan botol 200ml, reffil 400ml dan sabun batangan 85gr. Pengen coba tapi mager? Klik aja www.tiaragatzuonline.com  kami siap antar ke rumah pembaca setia Tiara Story (S&K berlaku).

Facebook Comments
1+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp