Ruparupa Parcel Tiara

Tiara Story  Parcel adalah  pemberian sebuah benda kepada sesorang yang kita sayangi, kagumi atau segani karena sesuatu hal dari orang tersebut. Bentuk sebuah ungkapan hati atau penghargaan kita terhadap seseorang ini hendaklah mencerminkan sebesar apa dan sebagus apa persepsi kita terhadap sesorang tersebut.

Menjelang Hari Raya Galungan & Kuningan, Natal dan Tahun Baru 2019 ini banyak sekali bentuk dari sebuah ungkapan yang di  wujudkan dalam bentuk  paket atau sering kita sebut parcel. Kita sebagai sesorang yang menentukan bentuk ungkapan apa yang sesuai dengan orang yang akan kita berikan, seharusnya lebih selektif lagi dalam memilih benda yang kita gunakan sebagai media kita tersebut, sehingga akan memberikan makna tersendiri bagi yang nerima.

Saat ini banyak sekali bentuk Parcel yang bisa kita lihat mulai dari karangan bunga, Bahan Pecah belah, Kue Kering, Kue Basah, Snack dan sirup, dan lain – lain. kita harus jeli dalam memilihnya untuk bisa merefleksikan diri kita atau institusi kita, Jangan sampai pemberian kita menjadi bumerang kepada kita karena kita salah pilih karena budget yang sangat terbatas atau buget yang sangat tinggi tapi tidak tepat dalam mewujudkannnya.

Nah kebetulan Tiara Gatzu, Tiara Monang Maning, dan Toko Soputan menyediakan Parcel harga mulai dari Rp. 100.000,- Hingga Rp. 1.000.000,-.

 

Pembelian pada tanggal 11 & 12 Desember 2018 ada diskon 5% minimal pembelian Rp. 200.000,- dan dapatkan tambahan diskon 2,5% di www.tiaragatzuonline.com pada tanggal 12.12.18

Selamat memilih  parcel untuk sebuah rasa yang ada dalam diri terhadap klien anda

Facebook Comments
0

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp