Beef tomoto, Segar Merona. Bagaimana Cara Meyimpannya?

Tiara Story Beef Tomato (British English) atau dikenal juga dengan beefsteak tomato (American English) adalah salah satu varietas terbesar dari berbagai jenis tomat. Sebagian besar berwarna merah jambu atau merah dengan banyak kompartemen benih kecil (locules) yang didistribusikan ke seluruh buah. Populer di kalangan petani rumahan untuk topping sandwich daging sapi dan topping pada steak sapi berukuran besar. (Sumber : wikipedia)
Agar Beef Tomato yang dibeli tetap segar dalam waktu cukup lama, mari simak cara menyimpan tomat yang dilansir dari tribunnews.com berikut ini.
Secara umum pastikan tomat yang disimpan tidak berdekatan, apalagi di dalam satu wadah dengan bahan makanan yang mengandung etanol, seperti apel.
Pastikan juga tempat menyimpan tomat pada suhu 13 derajat Celcius.
Hal lain yang perlu diperhatikan saat meyimpan tomat adalah tingkat kematangan tomat. Cara menyimpan tomat yang belum cukup matang dan yang sudah matang tentu berbeda. Untuk menyimpan tomat yang belum cukup matang bisa disimpan pada suhu ruangan, namun jangan sampai terkena sinar matahari langsung. Sedangkan untuk tomat yang sudah matang memerlukan tempat atau ruang penyimpanan yang lebih sejuk.
Kesegaran Tomat yang sudah matang dan disimpan dalam lemari pendingin bisa bertahan antara 2-3 hari hingga membusuk. Jangan lupa membungkus Tomat segar menggunakan kantong plastik sebelum menyimpannya di dalam lemari pendingin.
Ternyata cukup mudah penyimpanannya ya. Bagaimana? Tertarik mencoba kelezatannya? Beef Tomato kini tersedia di Tiara Gatzu untuk info silahkan hubungi 0361-418918 via whattsapp.

Facebook Comments
1+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp