Semarak 2019 Unilever dan Grup Tiara Dewata

Tiara Story Unilever (NYSE: UN; LSE: ULVR) adalah perusahaan multinasional yang berkantor pusat di Rotterdam, Belanda (dengan nama Unilever N.V.) dan London, Inggris (dengan nama Unilever plc.) . Unilever memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan juga perawatan tubuh. Unilever adalah produsen barang rumah tangga terbesar ketiga di dunia, jika didasarkan pada besarnya pendapatan pada tahun 2012 . Unilever juga merupakan produsen olesan makanan (seperti margarin) terbesar di dunia. Unilever adalah salah satu perusahaan paling tua di dunia yang masih beroperasi, dan saat ini menjual produknya ke lebih dari 190 negara.

Unilever memiliki lebih dari 400 merek dagang, dengan 14 merek diantaranya memiliki total penjualan lebih dari £1 milliar, yakni : Axe, Dove, Omo, Becel, Heartbrand, Hellmann’s, Knorr, Lipton, Lux, Magnum, Rama, Rexona, Sunsilk dan Surf.  Unilever dibagi menjadi empat divisi utama, yakni Makanan, Minuman dan Es Krim, Perawatan Rumah Tangga, dan Perawatan Tubuh. Unilever memiliki pusat riset dan pengembangan di Inggris, Belanda, Tiongkok, India, dan Amerika Serikat. (Sumber:Wikipedia)

Tiara Dewata Supermarket didirikan tanggal 17 Juni 1985 dengan nama PT. KARYA LUHUR PERMAI dan mulai resmi beroperasi tanggal 25 Maret 1986. Berlokasi di jalan Mayjen Sutoyo no.55 (Banjar Gemeh) Denpasar yg sebelumnya dikenal dengan nama gedung “Balai Prajurit” Gelanggang Remaja Udayana yg oleh masyarakat kota Denpasar dinamakan Indra Loka.

Sesuai dengan latar belakang pendirian suatu usaha Arena Hiburan dan Pasar Swalayan maka misi utama perusahaan ini adalah bagaimana bisa menyediakan segala kebutuhan masyarakat yang tidak terbatas pada keperluan dapur saja, dengan harga yang pantas dan pelayanan terbaik.

Kini Supermarket 2 lantai ini merupakan tempat belanja sekaligus rekreasi keluarga, karena semua yg dibutuhkan dapat diperoleh di sana, mulai dari belanja, makan, dan bermain.

Kepercayaan masyarakat yg semakin besar terhadap perusahaan dan semakin beragamnya permintaan masyarakat atas usaha eceran, mendorong Manajemen untuk membuka outlet-outlet baru seperti, Tiara Monang Maning di Jl.Batukaru no.100Z Monang Maning beroperasi tgl 12 November 1995, selanjutnya adalah Tiara Gatzu di Jl. Gatot Subroto Barat no 567, Badung dan  Toko Soputan Fresh, Jl. Raya Kuta no. 68. (Sumber: Sejarah Bali)

Menyambut awal Tahun 2019 Unilever dan Grup Tiara Dewata mengadakan promo Semarak 2019. Dengan hadiah utama paket tour wisata ke Hong Kong, dan hadiah-hadiah lainnya yang tidak kalah menarik. Caranya cukup mudah hanya dengan membeli produk sponsor yaitu produk-produk dari Unilever (tercantum pada foto) senilai Rp. 50.000,-  akan mendapatkan 1 (satu) nomor undian dan berlaku kelipatan. Promo ini berlangsung dari tanggal 14 Januari 2019 s/d 15 April 2019. Nomor undian yang sudah didapat akan diundi tanggal 27 Januari 2019 di Tiara Dewata. Jadi ayo buruan tunggu apalagi mari belanja produk Unilever di Tiara Dewata, Tiara Gatzu, Tiara Monang Maning dan Toko Soputan Fresh. Siapa tahu nih kita belanja kebutuhan sehari-hari seperti biasa ujung-ujungnya  malah liburan ke Hong Kong.

Facebook Comments
0

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp