MI BON CABE LEVEL 15 PEDAS HQQ… BIKIN KETAGIHAN

TiaraStoryGak bisa dipungkiri, makanan pedas adalah menu wajib pencinta kuliner di Indonesia. Tidak terkecuali dengan mie instant.  Para produsen mie instant berlomba-lomba meluncurkankan produk mie instant dengan rasa pedas yang mampu membuat konsumen ketagihan untuk mengonsumsinya berulang-ulang. Salah satu produk yang lagi viral adalah Mie Bon Cabe Level  15 dari Kobe. Mau tahu apa saja yang membuat produk ini viral? Mari simak reviewnya berikut ini.

Mie ini termasuk unik ya, dari luar atau kemasannya saja sudah berbeda dari produk mie instant yang sudah ada. Kalau mie instant lain itu memanjang kesamping mie yang satu ini memanjang keatas, jadi kesannya tinggi dan ramping tapi jangan tertipu ya, karena berat bersihnya itu 105 gram jadi  mirip seperti  berat bersih mie instant lain yang sudah beredar di pasaran. Satu hal lagi yang berbeda yang dapat kita lihat pada kemasan Mie Bon Cabe Level 15 ini yaitu di bagian belakang kemasannya ada tertulis Air Dried Noodle yang artinya mie ini diproduksi tanpa proses goreng. Jika umumnya mie instan melalui proses goreng, mi Bon Cabe ini diproses dengan cara dipanggang melalui oven. Tentunya proses ini lebih sehat dibandingkan dengan proses goreng.

Nah sekarang mari kita bedah nih isian Mie Bon cabe ini. Dalam mie ini ada 3 item yang kita dapatkan, pertama ialah kepingan mie, kemudian bumbu liquid berwarna merah gelap yang pekat dan juga Bon Cabe tabur level 15. Tekstur mienya sendiri cenderung lebih kecil-kecil dibandingkan mie instan biasa. Uniknya lagi, kepingan mie nya sendiri bukan berwarna kuning pucat seperti mie instan lain, melainkan berwarna merah dan ada taburan bubuk cabainya. Ini artinya akan ada 3 paduan pedas, yakni dari kepingan mie nya sendiri, dari bumbu liquid dan juga dari Bon Cabe tabur. Untuk cara membuatnya sama aja seperti membuat mie instant goreng yang lainnya ya.

Lalu bagaimana sih rasa dari Mie Bon Cabe Level  ini? Ternyata setelah dimasak mie nya yang tadi kelihatan kecil-kecil itu jadinya kenyal. Rasa bumbunya tidak terlalu gurih tapi mantap, dan setelah dipadukan dengan taburan bon cabenya jadi wow pedas gilaaa… cocok bagi anda  penggemar pedas yang hqq. Tapi, kalau anda suka yang tidak terlalu pedas tinggal diatur aja ya taburan bon cabe nya.   Gak sabar pengen buat lagi nih satu aja gak cukup.

Penasaran kan pengen coba mie yang lagi viral ini? Ayo datang aja ke Tiara Gatzu. Atau kalau lagi mager klik aja di www.tiaragatzuonline.com, kami siap mengantarkan ke tempat anda  (s&k berlaku). Untuk info produk chat aja via wa  Klik https://api.whatsapp.com/send?phone=62818418918 , kami siap melayani anda.

Facebook Comments
3+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp