5 Brand Cushion Lokal: Dari Yang Terbaik, Sampai Yang Terbaru

TiaraStoryBagi para kaum hawa yang menggemari make up dan segala pernak perniknya pasti sudah tidak asing dengan yang namanya cushion. Bagi yang belum tahu ini Tiara Story kasih kamu info. Dikutip dari idntimes.com jadi cushion itu adalah produk coverage, biasanya dipakai sebagai pengganti foundation dan terdapat dalam bentuk compact.  Jika kamu biasanya harus ribet ketika menggunakan liquid coverage, sekarang kamu gak perlu lagi mengotori tangan kamu karena cushion dilengkapi dengan spons untuk pengaplikasian yang lebih mudah. Cushion juga sudah menyediakan aplikator berupa puff yang terbuat dari bahan Polyurethane Rubycel sehingga tidak menyerap produk secara berlebihan dan bisa tetap memberikan hasil yang natural. Cushion memiliki kegunaan yang multifungsi. Banyak cushion yang sudah memiliki kandungan SPF, jadi kamu gak perlu lagi deh menggunakan sunscreen. Juga, selain dapat menjadi pengganti foundation, tidak sedikit cushion yang memiliki coverage yang cukup, sehingga tidak perlu lagi adanya pemakaian concealer, wajahmu sudah tampak flawless nan natural.

Nah berikut ini beberapa produk cushion lokal yang tersedia di Supermarket Tiara Gatzu, dan ternyata kualitasnya gak kalah dengan cushion import.

  1. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion

Cushion lokal yang hadir dan langsung mencuri perhatian ini datang dari Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion. Series Instaperfect ini sendiri ditujukan untuk wanita yang aktif dalam kesehariannya. Wardah Instaperfect Mineral Matte BB Cushion memiliki hasil akhir yang matte sesuai dengan klaim, cocok untuk kamu yang kulitnya kombinasi atau berminyak. Keunggulan lainnya dari cushion ini juga dilengkapi dengan Smart High Coverage Technology yang mampu menutupi kekurangan wajah secara instan dan SPF 29 PA+++, juga  Mineralight Fix yang melembabkan. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion juga memiliki 4 shades yang dirancang khusus untuk kulit perempuan Indonesia.

Kalau kamu browsing dengan kata kunci produk cushion lokal terbaik maka di tiap hasil pencarian produk ini menempati hasil nomor  1.

  1. Pixy Make it Glow Dewy Cushion

Jika di tiap daftar pencarian ada Wardah Instaperfect Mineral Matte BB Cushion di no.1, maka di no. 2 pasti ada Pixy Make it Glow Dewy Cushion. Duduk di nomor 2 bukan berarti produk ini kalah dari segi kualitas lho… Karena ternyata  cushion lokal yang satu ini yang  banyak dipuji sejak awal kemunculannya, nggak heran kalau cushion dari PIXY ini laris manis di pasaran. Mengandung Botanical Extract seperti Olive Oil, Jojoba Oil dan Yuzu extract sebagai kandungan di dalam cushion ini juga membantu wajah terlihat dewy dan flawless sepanjang hari. Selain itu, cushion ini juga memiliki coverage maksimal, cenderung lebih cocok untuk kulit normal dan kering  dan dapat menutup kekurangan di wajah seperti noda hitam dan bekas jerawat. PIXY Make It Glow Dewy Cushion juga mengandung SPF 23 & PA++ .

  1. Purbasari Pore Perfecting BB Cushion Hydra Series

Cocok untuk kamu yang memiliki jenis  kulit berminyak dan dengan pori-pori besar.  Cushion ini menjanjikan membantu mengurangi sebum, menyamarkan tampilan pori-pori, dan melindungi kulit dari sinar matahari. Teksturnya creamy namun mudah dibaurkan dan terasa nyaman pada wajah. Mengandung microfoam berfungsi untuk menjaga kesegaran saat pemakaian yang dapat membuat foundation-nya lebih tahan lama dan tidak menggumpal. Dilengkapi juga dengan puff khusus yang membuat makeup lebih halus dan sempurna. Dilengkapi dengan oil absorber, SPF 18 PA +++ dan Anti-oksidan. Menggunakan cushion Purbasari ini terasa nyaman dan ringan. Ketika digunakan seharian tetap terasa nyaman dan tidak kering di kulit dan hasilnya matte. Saat ini Purbasari Pore Perfecting BB Cushion tersedia dalam 3 shades (01 Light Beige, 02 Honey Beige, 03 Caramel) yang cocok dengan tone kulit wanita Indonesia.

  1. Nameera Aquatic  Botanical BB Cushion

Brand Nameera sendiri memang baru diluncurkan oleh Unilever di awal tahun 2019, jadi wajar kalau masih banyak yang belum tau mengenai brand Nameera ini. Dengan mengantongi label halal, gimana sih performa Cushion Nameera Aquatic Botanical ini? Produk ini menjanjikan mampu menjaga Kelembapan kulit, memberikan rasa lembut dan matte, tidak mengandung paraben, cushion ini juga terdapat SPF 15++, pure glow finish.  Tersedia dalam 3 jenis pilihan  warna yaitu Light Beige, Nude dan Medium Golden. Untuk coverage BB Cushion ini termasuk sheer dan itu terasa normal untuk ukuran coverage cushion. Untuk lingkaran hitam dan bekas-bekas jerawat, butuh beberapa kali nge-layer sebelum ngedapetin hasil yang tertutup maksimal.  Hasil akhir bener-bener sesuai sama klaim yang ada dikemasannya yaitu Pure Glow Finish. Wajah bener-bener glowing dan dewy banget. BB cushion cocok untuk kamu yang suka glass-skin makeup look. Cushion ini juga terasa lebih natural kalau kita lihat makeup cewek-cewek asli Korea yang cenderung dewy dan kelihatan punya kulit sehat.

  1. La Tulipe Glow BB Cushion SPF 50

Brand lawas Indonesia  satu ini juga tidak mau kalah mengeluarkan produk cushion. Termasuk dalam series La Tulipe glow series, adalah La Tulipe Glow BB Cushion SPF 50. Menjanjikan Glow BB Cushion dengan aplikasi ringan & daya tutup yang cukup untuk membantu menyamarkan noda dan ketidaksempurnaan pada kulit wajah dan tahan lama, selain itu juga mengandung:

Moisturizer (Olive Oil Decyl Esters dan Squalene), UV Filter yang dapat membantu melindungi kulit wajah dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B, soft focus effect powder untuk membantu menyamarkan penampilan kerutan wajah dan memberikan hasil tata rias yang halus dan cerah bercahaya. Tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu: 01 (Porcelain) Merah Muda, 02 (Pearl) Kuning muda kecoklatan, 03 (Topaz) Kuning kecoklatan. Packaging berwarna gold yang terlihat mewah membuat produk satu ini sangat eye catching, puff nya juga empuk nyaman digunakan dan gak menyerap banyak produk,  mudah di-blend. Hasil akhirnya sesuai  dengan yang dijanjikan terasa ringan, halus, terlihat natural glow dan tahan lama lebih dari 6,5 jam.

Ternyata produk lokal gak kalah lho sama yang impor. Ayo bagi kamu yang selalu aktif tapi tetap ingin tampil cantik dan flawless setiap saat dapatkan brand tadi di Supermarket Tiara Gatzu. Untuk info produk dan harga bisa chat via whatsapp ke 0361-418918.

Facebook Comments
1+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp