Tiara Gatzu Member

Kabar gembira buat kita semua karena tepat hari Jum’at, 1 Mei 2020 Tiara Gatzu Grup meluncurkan aplikasi member yaitu TIARA GATZU MEMBER. Dalam hal ini kami ingin lebih dekat kepada pelanggan setia kami. Pada aplikasi ini pelanggan dapat melakukan mengumpulkan poin dan melihat jumlah poinnya secara realtime.

Jadi dengan seiringan waktu dimana teknologi semakin berkembang dan kami Tiara Gatzu Grup ikut serta dalam kemajuan teknologi agar mempermudah pelanggan setia kami. Jadi, Apa saja sih yang ada dalam aplikasi TIARA GATZU MEMBER?

  1. Scan barcode member saat dikasir, pelanggan jadi mudah saat bertransaksi karena tidak akan lupa untuk membawa kartu member.
  2. Melihat jumlah poin stiker, jadi sekarang pelanggan tidak perlu lagi dapat ke konter stiker untuk melihat jumlah poin. Cukup dengan aplikasi ini pelanggan sudah bisa mengetahui jumlah poin stiker secara realtime.
  3. Melihat riwayat belanja, kapan anda belanja terakhir di Tiara Gatzu Grup.
  4. Penukaran Poin Stiker, untuk tukar poin stiker tidak perlu lagi ke konter Stiker karena diaplikasi ini sudah disediakan fitur penukaran hadiah “Redeem your reward”.

Ayo Download aplikasi TIARA GATZU MEMBER tunggu apalagi. . . . .

Cara Download Aplikasi
1. Buka Play Store (Android) maaf saat ini baru tersedia di Android ya. Untuk pengguna ios sabar dulu sedang diproses.

2. Search / Cari “ketik” TIARA GAZTU MEMBER

 

3. “Klik” TIARA GATZU MEMBER

4. Dan “Instal

Jangan takut space memori anda penuh, karena Aplikasi kami hanya 11 MB. Nah cukup kecil kan untuk didownload.

5. Link Aplikasi https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sninetwork.tiaragatzu

 

Cara Register dan Login di Aplikasi

Pastikan sudah download aplikasi TIARA GATZU MEMBER, cara download / Link ada di atas ya. Semua pelanggan Tiara Gatzu Grup yang sudah menjadi member jika ingin menggunakan aplikasi ini wajib register ya (No.1).

Nah ini tampilan awal saat aplikasi dibuka ya.

1. “Already a member?” Tulisan berwarna biru itu adalah untuk semua pelanggan Tiara Gatzu Grup yang sudah menjadi Member Biasa, VIP, maupun Cashback. Jadi semua member yang akan menggunakan aplikasi ini wajib register dulu ya. Isilah kolom dibawah ini dengan data yang terdaftar disistem kami.

  • Kolom “Member Code” = Untuk tau dapat dimana “Member Code” bisa liat dikartu fisik anda, berjumlah 7 digit yaitu:
    • Member Biasa posisi paling atas / diatas nama,
    • Member VIP dan Cashback posisi disebelah kiri dibawah nama,
    • Sedangkan yang member dengan STOCARD, itu yang tercantum adalah nomor kartu, bukan Member Code jadi pelanggan untuk mendapatkan bisa menghubungi kami di whatsapp 0818418918 atau mendatangi konter informasi.
  • Kolom “Your Mobile Number”, ini harus Nomor Hp yang terdaftar disistem.
  • Kolom “Date of Birth”, ini juga tanggal lahir yang terdaftar disitem kami.
  • Kolom “Your Desired PIN”, diminta untuk membuat PIN cukup hanya 5 digit ya.
  • Setelah itu “Klik” Register anda akan dikirimkan Code OTP via SMS. Setelah itu masukan Code OTP tsb. Dan Registration Success “klik” OK. Setelah itu anda akan masuk ke halaman SIGN IN, disini cukup mengisi Member Code atau Mobile Phone dan PIN yang sudah dibuat saat register.

 

 

 

 

  • Jika anda GAGAL setelah masukan Code OTP muncul “Registration Failed” anda diminta untuk cek kembali data yang ada masukan sudah sesuai dengan sistem kami atau belum.

  • Jika menemukan kesulitan anda dapat menghubungi kami di WhatsApp 0818418918.

2. “Apply Membership” adalah untuk mendaftar menjadi member Tiara Gatzu Grup. Pastikan anda benar – benar belum terdaftar menjadi member Tiara Gatzu Grup ya.

Isi data dengan benar dan sesuai ID yang masih berlaku ya (KTP/KITAS). Untuk kolom “Select Outlet” pilih Outlet yang terdekat dari tempat tinggal anda ya. Setelah itu Klik Register. Selamat anda sudah menjadi member Tiara Gatzu Grup.
3. “Sign In” adalah tempat untuk masuk ke aplikasi Tiara Gatzu Online, sebelumnya sudah melakukan register di aplikasi ini ya (No. 1 ataupun No.2).

Halaman SIGN IN, disini cukup mengisi Member Code atau Mobile Phone dan PIN yang sudah dibuat saat register.

Fitur Tiara Gatzu Member

Ini dia tampilan awal setelah “Sign In”

Disana bisa melihat Nama Member “Kadiv Kantor Pemasaran”, Jenis Membership ada yang Biasa, VIP, dan Cashback, dan Member Code ya. Dan apa saja sih fitur lainnya yuk bahas dari nomor :
1. Bar Menu, disini kalau di tap akan muncul seperti ini

  • Redeem Your Reward, fitur ini hanya bisa digunakan untuk jenis member Biasa dan VIP ya. Untuk bagaimana caranya redeem poin stiker anda nanti akan kita bahas khusus dibawah ya.
  • Change PIN, disini untuk mengganti PIN anda. Siapa tau anda bosen dengan PIN yang lama.
  • Complete Your Member Data, khusus untuk yang benar – benar member baru yang buat di Aplikasi (Apply Membership). Kalau anda member baru tidak melengkapi data, beberapa fitur tidak akan berfungsi. Jadinya hanya bisa untuk mengumpulkan poin stiker saja.
  • Change Your Member Data, fitur ini untuk merubah data member anda seperti nama, nomor Hp, alamat, email, dll. Tapi data tidak akan langsung berubah disistem kami. Kami akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu untuk memastikan kebenaran perubahan tsb.
  • Contact Us, jika anda ada pertanyaan ataupun kesulitan bisa menggunakan fitur ini.
  • Tiara Gatzu Outlet Locations, disana bisa melihat alamat outlet – outlet kami.
  • Others, disana ada tentang ketentuan membership, penukaran hadiah, dan lain – lain.
  • Log Out, ini untuk keluar ID Member dari aplikasi.

2. Ikon Kartu, ini jika ditap akan muncul barcode kartu anda fungsinya untuk discan dikasir waktu anda melakukan pembelanjaan ya supaya poin ada masuk.

3. Ikon Amplop, adalah pesan masuk, jika ada informasi seputaran Tiara Gatzu Grup yang kami kirim anda dapat cek disini ya.
4. Kolom Gambar, Disini anda menambahkan Foto Profile sesuka anda dengan melalui kamera atau galeri. Tap yang ikon kamera warna hijau ya.
5. Current Points, Menunjukan jumlah poin anda saat ini ya.
6. Gatzu Walet, coming soon ya fitur ini. Nantinya anda bisa melakukan pembayaran di Tiara Gatzu Grup.
7. Resent Transactions, anda dapat melihat riwayat penambahan dan pengurangan poin stiker.

 

Cara Redeem Poin Stiker

Bagaimana sih cara menukarkan poin stiker anda yang sudah dikumpulkan dari hasil belanja saat ini. Pengumpulan Poin stiker di Tiara Gatzu Grup dalam 1 Tahun ada 2 Periode yaitu bulan Desember sampai Mei dan Juni sampai November. Yang bisa melakukan redeem poin stiker adalah jenis member Biasa dan VIP. Berikut caranya:

  1. Pastikan ada sudah Sign In di aplikasi Tiara Gatzu Member
  2. Tap Bar Menu dipojok kanan atas
  3. Pilih “Redeem Your Reward
  4. Terus “pilih” Konter Stiker yang anda tuju, biasanya memilih outlet yang terdekat dari rumah anda, karena nanti anda akan menggambil hadiah sesuai outlet yang dipilih. Anda juga bisa lihat – lihat dulu disetiap outlet ada hadiah apa saja sih, karena setiap outlet bisa saja memiliki jenis hadiah yang berbeda – beda sesuai dengan stoknya.
  5. Pilih hadiah yang mau ditukarkan pastikan jumlah poin stiker anda cukup ya.
  6. Terus tap ikon keranjang, disini anda bisa melihat rincian hadiah yang akan anda tukarkan. Jika sudah sesuai hadiah yang anda inginkan tap “REDEEM”, setelah itu muncul Notifikasi “Confirmation” jika sudah yakin pilih “Redeem” ya.

 

  • 7. Setelah itu akan muncul “Bukti Penukaran”. Yang wajib anda lakukan adalah Tap “Save PDF” yang akan tersimpan di File/Galeri Hp anda atau anda bisa mencatat “Kode Penukaran” ini akan digunakan sebagai bukti saat pengambilan hadiah anda dikonter kami.

8. Tap OK, dan untuk pengambilan hadiah dapat dilakukan paling cepat keesokan harinya dan diambil paling lambat 7 hari setelah Redeem Poin Stiker.

Facebook Comments
5+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp