Beli Pixy Make It Glow Dewy Cushion Free Refill , Beli Pixy Ombre Kits Free Pixy Two Way Cake Perfect Last, Beli Pixy Uv Whitening Two Way Cake Perfect Fit Gratis Refill.

 

TiaraStory PIXY merupakan merek kosmetik yang di produksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk yang merupakan bagian dari Mandom Coorporation Japan. Seluruh produk PIXY dibuat dengan standarisasi kualitas dan teknologi terkini dari Jepang serta sudah tersertifikasi Halal oleh LPPOM MUI.

Sudah lihat dong ya mengenai  PIXY Make It Glow Dewy Cushion di laman Tiara Story yang sudah kami post sebelumnya? Kalau belum ini nih kami info kembali untuk kamu para beauty lover .  Cushion lokal yang satu ini yang  banyak dipuji sejak awal kemunculannya, nggak heran kalau cushion dari PIXY ini laris manis di pasaran. Mengandung Botanical Extract seperti Olive Oil, Jojoba Oil dan Yuzu extract sebagai kandungan di dalam cushion ini juga membantu wajah terlihat dewy dan flawless sepanjang hari. Selain itu, cushion ini juga memiliki coverage maksimal, dapat menutup kekurangan di wajah seperti noda hitam dan bekas jerawat. PIXY Make It Glow Dewy Cushion juga mengandung SPF 23 & PA++ .  Wow banget pastinya, dan product berkualitas ini saat ini sedang promo! Hadir dalam kemasan khusus kamu bisa beli cushion nya sekaligus free refillnya lho.

Punya masalah bibir hitam? PIXY Ombre Kits bisa jadi pemecahan masalah bagi kamu yang ingin bibir kamu terlihat cerah natural. Apa itu ombre? Sama halnya dengan ombre hair dan ombre nail art, membutuhkan lebih dari satu warna untuk menciptakan ombre lips. Ombre lips merupakan salah satu tren makeup yang sedang booming sejak beberapa waktu terakhir ini. Dipopulerkan oleh artis-artis cantik asal Korea Selatan, tren lipstik yang satu ini memadukan dua warna lipstik sehingga bibir akan memberikan efek gradasi. Melihat peluang ini maka PIXY mengeluarkan Ombre Kits. Ada 2 varian dari Ombre Kits ini:

  1. Ombre Looks Set PLUM

Includes Matte In Love Lipstick 310 Deep Plum + 506 Serene Brown. Free Pixy TWC 4 Beauty Benefits Natural Buff.

  1. Ombre Looks Set Berry

Includes Matte In Love Lipstick 105 Divine Rouge + 507 Ginger Ale. Free Pixy TWC 4 Beauty Benefits Natural Buff.

Yup saat ini kalau kamu beli PIXY Ombre Kits kamu bakal dapat free Pixy Two Way Cake Perfect Last agar tampilan kamu makin cantik.

Beberapa orang masih ragu untuk menggunakan bedak padat karena terkadang masih memunculkan beberapa masalah di kulit sehingga masih memilih loose powder. Tapi pasti beberapa dari kamu sebenarnya pasti ingin menggunakan bedak padat karena kemasannya yang praktis. Buat kamu yang masih ragu untuk menggunakan bedak padat, coba deh Pixy Two Way Cake Perfect Fit. Bedak Pixy ini memiliki formula yang menyatu sempurna untuk hasil complexion yang halus dan tahan lama. Mengandung 2 way whitening dan squalane oil untuk menjaga kelembapan kulit. Jadi, bedak padat ini tidak membuat wajahmu kering dan nyaman digunakan untuk sehari-hari. Hadir dengan SPF 15, bedak Pixy ini mampu melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Nah buat kami yang sudah menggunakan produk dari Pixy satu ini saat ini sedang promo lho. Beli Pixy Two Way Cake Perfect Fit free refill-nya!

Bagaimana tertarik untuk segera membeli  kosmetik dari Pixy yang lagi promo tersebut? Ayo segera ke Tiara Gatzu, Tiara Monang Maning dan Toko Soputan Fresh karena stoknya terbatas lho… Untuk info produk dan pemesanan silahkan hubungi via chat whatsapp di 0361-418918.

Facebook Comments
0

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp