Mengurangi Sampah Plastik Kini Pepsodent meluncurkan Pepsodent Sikat Gigi Natural Bamboo

TiaraStory Unilever sebagai produsen dari Pepsodent menerapkan komitmen jangka panjang melalui langkah-langkah nyata dan terukur untuk ikut mengatasi permasalahan sampah plastik di Indonesia, terutama berkaitan dengan sampah kemasan plastik sekali pakai yang umum digunakan di industri FMCG. Salah satu inovasi dari Pepsodent adalah dengan meluncurkan sikat gigi baru yang gagangnya terbuat 100% dari bambu.

Kenapa sikat gigi? Sampah sikat gigi setiap tahunnya mencapai lebih dari 4,7 milyar. Sikat gigi plastikpun membutuhkan 400 tahun untuk dapat terurai di alam. Maka dari itu Pepsodent hadir  pertama kali dengan sikat gigi yang  100% gagang bambu. Selain gagangnya yang terbuat dari bambu, kemasannya pun tidak dari plastik, bahkan bahan perekatnya juga menggunakan perekat kertas. Tanpa mengabaikan tugas utamanya sebagai alat pembersih gigi, Pepsodent natural Bamboo dirancang oleh pakar kesehatan gigi Pepsodent, sehingga efektif membersihkan gigi dan gusi. Dilengkapi dengan bulu sikat 0,01 mm untuk membersihkan lebih maksimal  juga halus dan lembut sehingga nyaman saat digunakan.

Karena gagangnya yang terbuat dari bahan yang natural maka perlu cara penyimpanan khusus, bagaimana caranya?

  • Cuci dengan air bersih kemudian keringkan setelah digunakan
  • Simpan dengan posisi kepala sikat di atas di tempat yang kering dan sejuk
  • Ganti sikat jika berubah warna

Ternyata mudah ya penyimpanannya, karena cara penyimpanan ini juga mirip dengan penyimpanan untuk sikat gigi plastik.

Saat ini Pepsodent Sikat Gigi Natural Bamboo sudah tersedia di Tiara Gatzu. Untuk info produk atau pemesanan bisa hubungi via chat WhatsApp di 0361-418918.

Facebook Comments
2+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp