Sstttt, ini dia 7 manfaat buah Langsep Jawa yang Harus Kamu Tau!!

Tiara Story Buah langsep jawa masuk dalam kategori buah yang musiman. Jika memang sedang musimnya, sebaiknya kamu makan buah langsep sesering mungkin. Kandungan nutrisi dalam buah ini sangat luar biasa bagi tubuh. Berikut adalah manfaat dari buah langsep dikutip oleh Tiara Story dari berbagai sumber:

1. Memperkuat gigi

Buah langsep kaya akan kandungan fosfor. Itulah sebabnya buah ini bisa menguatkan gigi kamu. Jadi, untuk menghindari gigi keropos dan berlubang, makanlah buah ini. Selain itu, buah langsep juga bisa menjaga kesehatan gusi karena kandungan vitamin D.

2. Bikin awet muda

Karena kandungan vitamin C yang tinggi pada buah ini, maka bisa menjauhkan tubuh kamu dari radikal bebas. Inilah mengapa buah ini bisa menjadikan kamu awet muda. Jadi, cukup makan buah ini saja tidak perlu membeli krim anti aging.

3. Bisa membuat kamu kurus

Zat carnitine pada buah langsep bisa turunkan berat badan kamu. Cara kerja dari zat ini adalah untuk membakar lemak yang ada tubuh kamu. Jadi makin mudah kan untuk memiliki tubuh langsing.

4. Menjaga kesehatan kulit

Kandungan vitamin E dalam buah langsep sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit. Ada beberapa manfaat buah langsep untuk kulit. Di antaranya adalah menjaga kelembaban kuli, menghaluskan, dan menajga kulit dari sinar UV.

5. Cegah kekurangan darah

Kekurangan darah bisa membuat kamu merasa lemas dan tidak berdaya. Kamu bisa mencegah kekurangan darah dengan makan buah langsep. Zat besi dalam buah ini mampu tingkatkan sel darah merah dan melancarkan sirkulasi darah.

6. Obat anti cacing

Sangat mudah untuk membuat obat anti cacing dari buah langsep. Kamu cukup menumbuk biji buah langsep sampai halus. Lalu, campurkan dengan sedikit air. Kamu cukup minum cairan tersebut sekali dalam sehari dengan dosis seperempat gelas.

7. Mempertebal sistem imun

Kekebalan tubuh sangat penting bagi kamu agar terhindar dari suatu penyakit. Ditambah lagi, sistem imun yang kuat sangat diperlukan saat proses pemulihan. Kandungan vitamin C dalam buah langsep merupakan kandungan yang tepat untuk meningkatkan sistem imun pada tubuh.

Ternyata banyak juga ya manfaat dari buah kecil yang berwarna kuning kecokelatan ini . Ayo segera ke Tiara Gatzu, Tiara Monang Maning dan Toko Soputan Fresh untuk mendapatkan buah ini. Mumpung lagi promo lho! Persediaan terbatas  dapatkan Langsep Jawa hanya dengan harga Rp. 2.120/ons. Untuk Info produk dan pemesanan bisa hubungi via chat Whatsapp ke no. 0361-418918.

 

Facebook Comments
1+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp