Buah Srikaya Rasanya Manis Kaya Manfaat

TiaraStory Bagi pelanggan Tiara Gatzu  penggemar buah-buahan pasti  sudah tau dengan buah yang satu ini. Ya! Buah srikaya, rasanya yang khas dan manis sering  membuat  ketagihan. Buah srikaya sendiri merupakan buah yang kaya nutrisi seperti vitamin C, zat besi, niasin, potasium, magnesium dan antioksidan. Konsumsi buah srikaya secara rutin memiliki berbagai manfaat sehat buat tubuh, diantaranya adalah :

  1. Melancarkan Pencernaan

Srikaya yang kaya serat dan tembaga ini bisa membuat pencernaan selalu lancar, terbebas dari risiko sembelit hingga mengobati masalah diare.

  1. Melawan Radikal Bebas

Vitamin C dan zat antioksidan di dalam buah srikaya dipercaya bisa menangkal radikal bebas dan bantu tubuh melawan berbagai alergi juga infeksi. Karena manfaat inilah, tubuh pun bisa terhindar dari berbagai risiko penyakit berbahaya dan mematikan.

  1. Mengatasi Stres dan Depresi

Penelitian terbaru menemukan bahwa di dalam buah srikaya mengandung beberapa zat kimia yang sangat baik buat kesehatan otak. Selain itu, zat kimia tersebut juga bisa mengatasi serta meringankan masalah stres, depresi hingga alzheimer. Nutrisi pada buah srikaya bisa membuat perasaan seseorang menjadi lebih nyaman, tenang dan sabar.

  1. Bikin Awet Muda

Vitamin C, A, B, dan zat antioksidan di dalam buah srikaya juga dipercaya sangat baik buat kecantikan kulit. Nutrisi ini digadang-gadang bisa membuat kita awet muda dan terhindar dari risiko penuaan dini.

Ternyata banyak juga ya manfaat si manis Buah Srikaya. Ayo segera ke Tiara Gatzu, Tiara Monang Maning dan Toko Soputan Fresh untuk mendapatkan buah ini. Mumpung lagi promo lho! Persediaan terbatas  dapatkan Srikaya hanya dengan harga Rp. 1.690/ons. Untuk Info produk dan pemesanan bisa hubungi via chat Whatsapp ke no. 0361-418918.

Facebook Comments
1+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp