Buah Pepaya : Daging, Kulit, Biji Hingga Daunnya Bermanfaat Untuk Kesehatan

TiaraStory Percaya dengan khasiat melancarkan BAB pada buah pepaya, atau pernah sembelit yang bikin perut nggak nyaman, maka ada sejumlah manfaat sehat dari buah berdaging buah merah dan oranye ini. Salah satunya adalah sumber energi buat anda yang memiliki banyak aktivitas. Dengan kandungan vitamin C yang lebih banyak dari buah jeruk, sehingga baik untuk memulihkan kondisi pasca sakit.

Manfaat makan buah pepaya sebelum tidur juga dapat membuat tidur lebih nyenyak sehingga anda dapat beristirahat dengan baik. Hal ini didukung oleh kandungan lycopene pada pepaya yang merupakan sejenis antioksidan yang penting bagi tubuh. Tidur nyenyak dan berkualitas akan membuat anda bersemangat esok harinya sehingga dapat melakukan berbagai aktivitas dengan baik.

Banyak perusahaan  kosmetik yang setuju bila buah pepaya kaya dengan vitamin E yang baik untuk kulit, bahan anti agingnya sebagai anti penuaan dini, menjadikan flek hitam memudar  dan kulit lebih kencang. Naaah, buat pelanggan Tiara Gatzu yang suka sebel dengan kondisi kulit yang terbakar matahari, pakai saja kulit pepaya untuk memberikan sensasi dingin dan efeknya yang menenangkan.

Truus, bagian bijinya secara turun temurun dipercaya sebagai pengobatan yang efektif untuk mengurangi pendarahan, kolik ginjal, dan penyakit kuning. Misalnya saja 20 biji pepaya itu mengandung protein yang sangat mudah dicerna, bisa dikunyah atau ditelan langsung. Sedangkan bagian dari pepaya yang nggak kalah penting yaitu daun pepaya, yang biasanya diolah menjadi lauk ternyata sangat baik untuk mengendalikan kanker dan tumor serta mencegah asma.

Berbagai macam buah pepaya  dapat anda dapatkan di Tiara Gatzu , Tiara Monang Maning dan Toko Soputan Fresh. Info produk chat via WhatsApp di 0361-418918.

Facebook Comments
1+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp