Promo : Pure Paw Paw, Ointment

TiaraStory Pure Paw Paw merupakan all purpose healing ointment, yaitu ointment (salep) yang dapat digunakan untuk berbagai kegunaan kesehatan kulit. Ointment sendiri merupakan salah satu jenis pelembap kulit selain lotion dan krim. Berbeda dengan lotion dan krim, ointment merupakan pelembap yang paling kaya, karena terbuat dari 80% minyak dan 20% air, sehingga mampu melembapkan sekaligus mengunci kelembapan pada kulit. Oleh larena itu, ointment cocok digunakan untuk mengatasi masalah kulit yang sangat kering seperti bibir, area siku, atau telapak kaki, serta membantu merawat luka ringan.

Pure Paw Paw juga terbuat dari 100% bahan alami, dimana salah satu bahan utamanya adalah buah papaya carica Australia segar yang telah difermentasikan. Buah pepaya yang juga disebut Paw Paw memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, serta berbagai enzim unik yang berkhasiat untuk kesehatan kulit, terutama untuk kulit kering dan bermasalah. Kegunaan utama dari Pure Paw Paw adalah merawat dan melindungi kulit dengan melembapkannya, sehingga cocok digunakan untuk untuk bibir dan area kulit yang kering. Namun, tidak terbatas sampai di situ saja, lho. Anda juga bisa memanfaatkannya untuk merawat kulit kutikula, luka ringan, luka bakar ringan, hingga sebagai primer sebelum menggunakan makeup atau sebagai brow gel untuk menata alis agar rapi! Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkannya untuk mengaasi ruam kulit pada bayi yang sering timbul akibat pemakaian popok.

Pure Paw Paw Ointment dikemas dalam tube plastik berukuran 25g dengan ujung tutup flip-top yang sangat praktis, higienis, dan aman untuk dibawa bepergian. Karena memiliki ukuran yang tergolong mungil, Anda dapat membawanya ke mana-mana dengan mudah. Pure Paw Paw Ointment ini tersedia dalam beberapa pilihan wangi. Selain varian original, Anda bisa mencoba varian Grape dengan wangi anggur yang manis, Passion Fruit dengan wangi markisa, Strawberry dengan wangi stroberi, dan Watermelon dengan wangi semangka yang menyegarkan.

Saat ini Pure Paw Paw Ointment telah tersedia di supermarket kesayangan anda Tiara Gatzu. Dan lagi promo turun harga lho, dari yang sebelumnya Rp. 61.890,- sekarang hanya Rp. 55.700,-. Ayo.. segera ke Tiara Gatzu sebelum promonya berakhir. Info produk dan harga via chat Whatsapp ke 0361-418918.

Facebook Comments
1+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp