Resep Stik Seledri

TiaraStory Kalau anda penyuka stik seledri dan biasanya tanpa sadar suka menghabiskan isi stok di toples snack anda, kenapa tidak anda mencoba membuatnya sendiri, bahannya murah, dan hasil jadinya banyak banget.

Bahan : 100 gr tepung terigu, 2 sdm tepung tapioka, 5 siung bawang merah, 3 siung bawang putih, 1 genggam daun seledri yang sudah diiris tipis, garam, mentega dan sedikit air.

Mulai dengan menghaluskan bawang merah dan putih dengan garam, lalu bahan tepung di cairkan dengan sedikit air. Dan campurkan dengan daun seledri yang di iris halus. Mulai uleni adonan hingga kalis dengan menggunakan tangan. Setelah itu pipihkan adonan dan potong memanjang. Adonan tersebut sebaiknya ditempatkan lebih dulu pada tray yang ditaburi tepung lebih dulu. Panaskan minyak goreng dengan api sedang, dan goreng adonan stik seledri sedikit demi sedikit hingga berwarna kuningĀ  keemasan. Segera tiriskan dan biarkan hingga dingin, dan segera tempatkan pada toples snack anda, dan nikmati dengan keluarga tecinta.

Bahan-bahan untuk membuat stik seledri ini dapat dengan mudah anda dapatkan dengan cara klik saja www.tiaragatzuonline.com atau download aplikasi Tiara Gatzu Supernarket di smartphone kesayangan anda.

Facebook Comments
1+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp