Review Kiwi® Sneaker Cleaner

Tiara Story Bagi pembaca setia Tiara Story yang juga penggemar jenis sepatu sneaker, tidak ada yang lebih membahagiakan dari pada sepasang sepatu sneaker yang cerah dan bersih. Sayangnya begitu berada diluar kotak, keadaan seperti itu tidak bertahan lama. Percikan di sini dan bekas noda di sana, dan sebelum Anda  menyadarinya, sepatu anda yang cerah dan bersih terlihat buruk untuk dikenakan.  Anda tidak perlu membuang sneaker kotor anda ke  jalan, karena kini telah hadir  KIWI® Sneaker Cleaner.

KIWI® tahu Anda memperlakukan sepatu Anda dengan hati-hati, tetapi ketika terjadi hal-hal yang membuat sepatu  kesayangan anda kotor, KIWI® Sneaker Cleaner dapat membantu Anda menyelesaikannya. Formula yang kuat adalah alat pembersih sepatu yang sempurna, menghilangkan bekas, kotoran, garam, dan noda. Gunakan itu tidak hanya untuk membersihkan sepatu tetapi juga untuk membersihkan sepatu putih, sepatu suede, sepatu tenis, dan apa pun yang Anda kenakan untuk membawa Anda ke tempat yang Anda tuju.

Membersihkan sepatu Anda jauh lebih murah daripada membeli sepatu baru, terutama dengan pembersih dari KIWI®  yang dijual dengan harga murah. Ini cepat dan mudah digunakan, cukup semprotkan foam ke seluruh bagian luar sepatu, diamkan selama 10 menit, dan lap sepatu anda dengan lap bersih. Mengering dalam waktu sekitar 10 menit. Kini KIWI® Sneaker Cleaner telah hadir di supermarket kesayangan kita Tiara Gatzu. Cukup dengan Rp. 48.980,-  Anda akan mendapatkan sepatu sneaker anda seperti baru lagi. Untuk info produk bisa hubungi 0361-418918 via WhatsApp.

Facebook Comments
1+

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp