Buncis, Baik untuk Reproduksi…Mau Tau???

TiaraStory Saking mudahnya mendapatkan sayuran ini di pasaran, buncis kadang dipandang sebelah mata bagi sebagian orang. Eits.. sayuran jenis polongan ini justru kaya akan nutrisi yang bermanfaat buat tubuh, apalagi untuk Anda pasangan yang baru menikah dan menanti momongan, buncis menjadi bahan masakan yang tidak boleh dilewati.

Buncis dengan tekstur renyah dan manis serta warna hijaunya kaya akan klorofil yang menghambat zat karsinogenik  dipercaya sebagai solusi kanker.

Kandungan zat besi pada buncis juga hampir sama dengan buah delima, zat besi ini dibutuhkan oleh wanita terutama ibu hamil, yang dipercaya akan menguatkan kandungan. Anda bisa mendapatkan buncis di areal fresh food Tiara Gatzu hanyadengan harga Rp. 3650/pack. Dan masih ada juga manfaat sayuran ini untuk kesehatan organ reproduksi yaitu asam folat pada sayuran ini juga sangat dibutuhkan oleh pasangan yang mendambakan buah hati sekaligus menjaga kesehatan janin dalam kandungan sekaligus  jadi anti depresan. Selain itu, buncis yang kaya akan antioksidan juga dipercaya mencegah kemandulan.

Buncis juga memiliki manfaat untuk penderita diabetes, dengan indeks glikemik yang rendah membantu penderita diabetes menjaga gula darahnya tetap stabil. Sayuran ini juga baik untuk pencernaan dan mencegah sembelit, jadi baik untuk Anda pelanggan Tiara Gatzu yang ingin menurunkan berat badan dan menjaga kadar gula darah serta melunturkan lemak pada tubuh. Pengolahan yang mudah dengan cara di tumis atau sop, tanpa mengurangi kandungan nutrisi pada buncis. Selamat mencoba ya!

Facebook Comments
0

tiaragatzu

Perusahaan Ritel di Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published.

× WhatsApp